BARCELONA – Terkuak sudah apa yang diinginkan striker Barcelona Samuel Eto’o di musim depan. Eto’o menegaskan, dirinya lebih menginginkan bermain di Inter Milan, bukan Tottenham Hotspur.

Pernyataan ini jelas membuat kubu Spurs kecewa berat. Pasalnya, sejak awal pasukan Juande Ramos ini sudah bekerja keras guna mendapatkan jasa Eto’o. Ramos pun sudah datang ke London dan berbicara dengan perwakilan Barca, meski belum ada titik temu dari pertemuan tersebut.

Kubu Spurs sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro. Tapi, Eto’o meminta harga lebih tinggi 7 juta euro dari tawaran tersebut. Disinyalir ini adalah trik Eto’o menolak tawaran Spurs.

Striker asal Kamerun tersebut sudah menyatakan dirinya enggan berlabuh di White Hart Lane. “Saya tidak ingin bermain di Inggris. Saya hanya menginginkan Inter sebagai tujuan saya selanjutnya,” jelas Eto’o seperti dikutip Goal, Rabu (21/5/2008).

Musim ini memang bukan yang terbaik bagi Eto’o bersama Barcelona. Sempat cedera di awal musim, Eto’o gagal menunjukan permainan bagus, dan hanya mencetak 18 gol di semua kompetisi yang diikutinya.

Nama Eto’o pun akhirnya masuk dalam rencana perombakan tim yang akan dilakukan manajemen Barca. Kabarnya, Eto’o akan menjadi paket pertukaran dengan bek Inter Christian Chivu.

(zwr)

sumber : http://bola.okezone.com/