London, CyberNews. Arsenal gagal meraih satu gelar pun musim ini. Untuk itu, kubu The Gunners berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama musim depan. Hal ini ditegaskan oleh bek Arsenal Gael Clichy.

Semusim tanpa meraih tanpa meraih satu gelar pun memang menyedihkan. Apalagi, Arsenal sempat mengebrak baik di ajang lokal Premier League atau kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

Namun prestasi The Gunners justru mencapai anti-klimaks disisa akhir musim. Alhasil, Cesc Fabregas dkk gagal meraih satu gelar musim ini. Hal ini juga disesalkan oleh Clichy.

“Sebenarnya, kami sempat menjalani awal musim dengan baik. Terbukti, kami sempat unggul lima poin dari Manchester United dam juga Chelsea. Sayang, menjelang musim berakhir kami banyak kehilangan pemain karena cedera, dan kami tidak dapat mengatasinya,” sesal Clichy.

“Anda selalu mengatakan belajarlah dari kesalahan. Untuk itu, kami berharap musim depan berjalan lebih baik. Kami tidak terlalu jauh tertinggal. Saya yakin kami bisa, karena kami memiliki skuad cukup baik,” tegas pemain asal Prancis itu seperti disitat eurosport, Kamis (22/5/2008).

“Semua orang tahu Arsenal merupakan tim fantastis. Kami hanya perlu menemukan keberuntungan saja. Untuk itu, saya berharap pelatih kami Arsene Wenger menemukannya musim ini. Saya yakin kami akan kembali musim depan,” tandasnya.

(OKZ /CN08)

sumber : suara merdeka