Jakarta, CyberNews. Foto syur anggota DPR Fraksi PDIP Max Moein dan seorang wanita beredar luas di internet. Kasus ini tentu mengingatkan publik pada skandal seks antara anggota DPR Fraksi Partai Golkar Zahya Yaini dan Maria Eva.

Dalam foto yang terima okezone, Jumat (23/5/2008), Max tampak bertelanjang dada sambil mendekap seorang wanita dengan posisi saling merapatkan dada.

Tangan kiri pria beruban itu melingkar di punggung wanita ayu berambut kecoklatan, yang juga terlihat tidak berbalut busana. Sementara tangan kanan Max sedikit terangkat, seolah sedang memegang kamera untuk mengabadikan pose mereka.

Foto close-up (dada ke atas) wakil ketua Komisi XI DPR itu sepertinya diabadikan di dalam sebuah kamar. Diduga, kamar tersebut adalah hotel atau apartemen. Dugaan itu muncul setelah melihat latar belakang foto berupa AC central yang menyatu dengan dinding.

Penyejuk ruang semacam itu biasanya difungsikan di kamar-kamar hotel dan apartemen. Sementara itu, saat dikonfirmasi, dua telepon seluler Max tidak diaktifkan.

(OKZ /CN08)

Sumber : suara merdeka