Cinta Tita dan Adit berlanjut ke Prancis. Di kota yang katanya romantis itu, Tita dan Adit masih saja tak romantis. Malah karena cinta yang tak terungkapkan, Tita hilang di Prancis. Bagaimana nasibnya?

Adit (Richard Kevin) dan Tita (Pevita Pearce) akhirnya bertunangan. Namun Tita merasa hubungan cintanya dengan Adit terasa datar dan tidak berkesan. Tita ingin ingin Adit secara nyata membuktikan rasa cintanya. Namun itu urung dilakukan Adit karena ia pria dingin dan agak ketus. Tita pun kesal.

Saat Tita berada di Prancis untuk pembukaan restoran milik orangtuanya, Adit masih seperti dulu. Adit selalu menganggap Tita sebagai anak kecil yang manja di depan teman-temannya. Maklum saja, Adit yang sudah kuliah harus mengikuti gaya anak ABG seperti Tita.

Saking kesalnya Tita memutuskan tali pertunangan dengan Adit. Ia ingin membuktikan kalau dirinya bisa hidup sendiri dan bukan anak kecil lagi. Tita pun pergi ke kedai kopi di alun-alun kota Paris. Di sana Tita bertemu dengan Alex (Arifin Putra), seorang mahasiswa Paris asal Thailand. Mereka pun berkenalan.

Karena kecerobohan dan sikap berlebihan, Tita akhirnya tersasar di tengah kota. Ia dibantu Alex untuk mencari jalan pulang. Di tengah perjalanan muncul niat Tita untuk selingkuh dari Adit. Alasannya Adit sudah tidak peduli dengan keadaannya. Tita pun secara tidak langsung ingin mengetahui seberapa peduli Adit dengannya.

Di tengah kegalauan Tita dengan Adit, apakah ia akan benar-benar selingkuh? Bagaimana cara Adit mengungkapkan cintanya kepada Tita? Bagaimana kelanjutan hubungan cinta Adit dan Tita?

Film ‘Lost in Love’ adalah kelanjutan dari kisah percintaan Adit dan Tita di film ‘Eiffel I’m in Love’. Film ini juga diangkat dari novel karangan Rachmania Arunita.

Hampir 100% pengambilan gambar ‘Lost in Love’ dilakukan di pusat mode, Paris. Suasana Prancis, begitu kental dalam film ini, sampai bahasa pemain pun sebagian menggunakan bahasa Prancis.

Karena kelanjutan dari Eiffel I’m in Love, tema dan alur ceritanya pun tidak jauh berbeda. Hanya saja ‘Lost in Love’ lebih menonjolkan unsur petualangan seorang Tita mencari pembuktian cinta Adit.

Namun penikmat film Indonesia tidak akan kecewa menonton film ini. Beberapa pemain yang digandeng cukup menghayati perannya. Hanya saja pemilihan Richard Kevin untuk memerankan Adit dirasa kurang cocok. Karakter wajahnya tidak menggambarkan sifat Adit yang dingin dan ketus, sebaliknya Richard mempunyai wajah mellow.
Diputar di…

sumber : detik hot