Anda mungkin pernah mendengar terapi air sebelumnya, yakni metode penyembuhan dengan medium air. Terapi air dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, namun dibutuhkan kesabaran dan kekonsistenan ketika melakukan terapi ini.

Terapi air ini mampu mencegah dan menyembuhkan penyakit seperti sakit kepala, darah tinggi, paru-paru, tuberkolusis (TBC), radang otak, batuk, bahkan hingga kanker dan gangguan jantung. Bagaimana air dapat melakukannya?

Air dapat memurnikan tubuh manusia, sehingga membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan membentuk sel darah baru.

Apabila usus bersih, maka gizi yang terdapat pada makanan yang dikonsumsi akan diserap, dan diubah menjadi sel darah baru.

Ingin mencoba terapi ini? Mudah kok melakukannya, namun Anda harus konsisten.

– Setiap kali bangun tidur di pagi hari, minumlah 1,5 liter air atau setara dengan 5 – 6 gelas. Jika belum bisa mengonsumsi 1,5 liter air sekaligus, minumlah empat gelas pertama, lalu sisanya dihabiskan beberapa saat setelahnya.

Hal yang perlu diingat, jangan minum atau makan apapun setelah meminum 1,5 liter air tadi, agar air dapat membersihkan usus besar dan kecil dengan tuntas. Pada awalnya Anda akan merasa kesulitan meminum sekaligus 1.5 liter air, namun jika dilakukan dengan teratur Anda akan terbiasa

– Basuhlah wajah Anda dengan menggunakan air.

Efek yang ditimbulkan pada satu jam pertama adalah rasa ingin buang air kecil antara 2 hingga 3 kali, dan akan normal kembali.

sumber : suara merdeka